Senin, 15 Juni 2009

sahabat tersayang

temen si boleh seabrek, musuh juga boleh seabrek (hahahaha) tapi sadar ga sih yang ngerti kita banget tuh cuma beberapa dan itu susah nyarinya ibarat pepatah nyari jarum di tumpukan jerami (aiihh ga nahaaann :D)
yayayyaya
gue SMP punya sahabat, tapi sekarang keakraban itu ga sedeket dulu . pada udah punya temen deket masing-masing jadinya yang lama agak dilupain gityu dyeh ;) yaa gue juga ngerasa gitu tapi sering banget rasa kangen muncul yang mengakibatkan kadang kita masih ketemu masih jalan bareng bahkan sering triple date gitu kalo lagi pada punya gandengan :D
SMA, punya juga sahabat . yaa pertamanya ga deket-deket banget biasa aja gitu tapi gatau apa sebabnya ko jadi akrab gini . . kmana-mana berlimaan mulu . udah kaya kembar siam 5 hahahaha
tapi jujur aja jarang banget sedih-sedihan bareng ama 4 pacarku ini . pasti ketawaaaaaaaa mulu ya kadang sempet juga lagi pada bete-betean . tapi kan wajar, ya ga sih ? semoga aja sahabat gue yang 4 ini ga ngelupain dengan kegiatan mereka masing-masing, yang pada punya pacar, yang pada sibuk sendiri .
eerrr ga bisa ngebayangin tanpa mereka, soalnya ya cuma mereka yang bikin gue ketawa . nyokap bokap gue udah tua ga ngeti anak muda kan, kakak gue adanya berantem mulu . hahahah
love you my bestiest !!

2 komentar: