Senin, 15 Juni 2009

liburaaaan

yes yes yes
seumur-umur 77 ga pernah ngasih libur kecuali kalo banjir . tapi ini kita dikasih libur sau setengah bulaaaaaannn (mao diratakan dengan tanah)
asik asiiikk . satu setengah bulan, rencana awal . nyari duit ! heemm yang gue bisa tapi ngasilin duit apa ya ? ngajar anak pengajian emak.nye enchoi ga dibayar sih hahahahah . bikin garage sale, ga punya garasi . jualan ini itu, masa cantik gini keliling muter" jalanan ? item dong gue ? gajadi nyari duit .
hemm kata nyokap les kilat aja . gue cari di internet, dan itu rata" les private . mao les bahasa prancis, itu kayanya ga cukup sebulan . mao les komputer, bisa lah gue yang standar" . mao les mobil, kata nyokap taun depan aja zzzzzz gajadi les ini enoh .
oke . rencanain liburan bareng 4 pacar gue itu . .
jogja, dari naek kerete sendiri, nyewa mobil, bareng pacar masing" . . hasilnya nihil .
bandung, pulang hari pake mobil gue tapi kaka gue udah mulai kuliah, mobil pun mulai disewa . batal
jalan" di jakarta aja, bukannya itu lebih mahal ? ongkos taxi, makan, minum, belom kaloliat barang bagus . ga jadi lagi . .
pusing udah mikirin liburan kmana . pertama sih asik-asik aja kan di otak gue . tau-taunya liburan bikin bete bikin duit gue abis malah gatau pergi kmana itu duit zz
kerjaan gue cuma bangun tidur, online, nonton, makan, tidur, bangun, online, nonton, makan, online lagi, tidur zzzz BETEEEEEEEEE
ada yang punya ide harus gue apain liburan sebulan lagi ? yang punya pengalaman seru, bagi-bagi doooong . gue bosen gilaaaaaaaa

2 komentar:

  1. salah mel, seharusnya yang punya duit gue bagi doooong!!!
    ahahaha

    BalasHapus
  2. ahahah itu namanya gatau diri, sayang . .
    yaudah deh choi, lo kan punya duit nih BAGI dong !! hihihhi

    BalasHapus