Minggu, 28 Juni 2009

jakcloth

di saat gue lagi asik nonton sky high di RCTI yang katanya perdana muncul di tipi, ehh si choi sms gue ngajak ke jakcloth expo . apelagi kan tuh gue baru denger, gue kira di kemayoran jakarta expo situ tau-taunya di senayan . .
katanya sih hari terakir, lah hari terakir si choi sms jam setengah enem, gila aja kaaan mao ampe jam brapa jadinya ckck

brian : lagi di carefour
farah : ga bales
bingung deh ni antara jadi ga jadi, mana gue udah mandi udah siap masa ga jadi, akhirnya gue telpon choi (karena sms gue pending errr) ehh si choi udah siap mao jalan aja . gue belom kelar dandan juga wakakakka
yaudah minta duit langsung jalan .

nyampe rumah leli ~ ~

bertiga doang nih jadinya ? naek apa ? udah malem gini . .
taksi aja deh, ehh macet yaa ? terus transjakarta ? heem okedehh
turun di gelora bung karno shelter, naek taksi bilang ama abangnya "plaza tenggara bung karno" eeh itu sopir juga kaga tau dimana . ckck udah gitu agak galak gitu kan sopirnya yaudah turun ajadeh macet juga paling jalan dikit nyampe . .

ya allah . nyampe sana jam 8.an heuuh rame banget deh tapi ya gitu anak-anaknya (you know laah) bayar htm 10.000 dapet fruit tea 1 (apasih)
heem si choi ternyata udah siap aja apa yang mao dibeli, yaudah sambil membantu choi mencari harta karun gue ama leli sambil liat-liat ajadeh . itu muter sana muter sini belom ada yang pas juga deh si choi, udah kelimpungan kelabakan mao nyari apa . eeehh akhirnya dapet juga wekekekke
gue dapet tas, terus kita bertiga beli baju :D

selama perjalanan itu kan ada panggung gitu, tadinya sih netral yang manggung ehh pas kita udah mao pulang giliran pee wee gaskin . pantesan ko rame gityu, tapi udah malem juga sih jam 10 bentar deh liat mereka . choi pengeeeeeen banget nyanyi bareng (bukan live tapi dia di sana choi di sini) 1 way 2 say 3 word 4 youu i love you, gitu kan ya choi ? hahahahah tapi udah setengah sebelas pegel juga yaudah kita mutusin balik sebelom lagu itu dinyanyiin . eeeeh pas ampe depan baru mereka nyanyi . wakakakak belom jodoh ya sayaang, nanti kapan" duet deh yaa choi ;)

pulang naek taksi, diajak ngobrol sana ngobrol sini ngomongin sekolah tercintaku (huekeke) panjang lebar dehh ga ngerti gue apa aja hahahah . pas leli bayar, bilang apa lel ? arigatou gozaimasu ? hahah itu sopir pinter juga anyiir wekekekke

pulang ke rumah leli dulu makan minum dulu pegeeeeel abis muter-muter huuuuhh
hahaha yang ngomongin masalah ini di "skip" ajadeh yaaaa hihiii

udah jam setengah 12 malem juga gue belom pulang, nyokap ga ngamuk lagi wekekekek
pulang, nyampe rumah jam 12 dan gue udah ga punya waktu sama sekali zzzz

biasanya yang ga direncanain malah jadi eh tapi yang direncanain malah ga jadi !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar