Senin, 29 Juni 2009

iseng

~apa jawabanmu~

1. Kalo ada cewe ngomong..

a. Eh besok nyalon yuuk
boleh boleh . .
b. Lo mau ngga jadi pacar gue?
haaaaaaaaaaa (pingsan)
c. Nanti malem lo mo ikut balap ngga?
balap karung??
d. Eh pacar lo kegatelan tuh! Masa dia dket2in gue!
dia apa lo yang gatel ?
e. Cobain nyemok yuk!
heh ? apasih tu ?


2. Kalo ada cowo ngomong..

a. Lo mau ga jadi pacar gue?
mau . . mau nolak wekekekek
b. Nonton bokep bareng yuk.
zzzzzzzz
c. Kemaren gue abis dikejar anjing.
alhamdulillah
d. EH SIALAN LO! MO NGAJAK RIBUT LO MA GUE?
hayo aja :D
e. Gw kmaren abis beli parfum di paris.
gue kemaren beli bh di london biasa aja . .


3. Kalo ada anak kecil ngomong..

a. Kak first kiss itu apa sih?
aduh kaka juga gatau de . .
b. Rasanya ngerokok apa si ka?
tanya papamu deh
c. Masa kalo malem2 aku ga boleh masuk ke kamar mama papa. Knapa si ka??
mereka lagi ga pengen di ganggu kali
d. Kakak orangnya nyebelin deh.
kamu apaalgi
e. Kalo udah gede, kaka pengen jadi apa?
pengen jadi ibu yang anaknya ga cerewet kaya kamu


4. Kalo ada alay ngomong..

a. Eh cUy,, luW Mo iKdt nTOn Gag ma gUw?
heeeeeeeeeeh ?
b. Eh FaCeBoOk NTu aP siCh??
ga bagus buat lo . mending ga usah tau
c. AwZ LW Ktmu gUw! GuW AbsIn LUw!
ngomong apasih lo ?
d. EcH BoCaH! MO NgKRg diMna lo NtaR MaLEMP mgGU?
tau deh yang ga bocah
e. EH ntI Ad pasAr MaLEm.! KsaNA yU YanK?!
lo ajadeh . gue mao tidur di rumah


5. Kalo ada polisi ngomong..

a. Mana SIM kamu dek?
di rumah pak
b. Kamu tau gak kalo disini itu daerah 3 in 1?
gatau, abis gada tulisannya
c. Terpaksa adik saya tilang.
yaaaah si bapak
d. Mana KTP kamu?
masih dibikin pak
e. Terpaksa kamu saya tahan sementara disini.
yaudah pak, daripada saya bete di rumah


6. Kalo nyokap lo ngomong..

a. Temenin mama ke salon yuuk!
ayoooooooooo
b. Mama sbel sama papa kamu. Dia punya wanita idaman lain.
mam punya pria idaman lain doong
c. Cie anak mama udah punya pacar nih sekarang..
hihihii ganteng kan ya mam? ga kaya papa wekekekkek
d. Mama ketemu pertama kali sama papa kamu waktu lagi di halte
ko ga elit banget sih maaaam
e. Kamu gmana sih? Masa disuruh begini aja ga becus?
yaa kan aku bukan calon pembantu


7. Kalo bokap lo ngomong..

a. Bantuin papa cuci mobil ya.
suruh yang laen ajadeh pa
b. Mamamu lama amat si dandannya!
kan biar cantik
c. Akhir2 ini kok mama kamu judes ya sama papa?
papa sih ngomong doang bisanyaaaa
d. Kamu ini kerjaannya main terus! Kapan belajarnya??
bentar lagiiiiiiiii
e. Lagu apa tuh? Mau dong kirimin ke hape papah.
ih papa sok gahol gityu dyeh


8. Kalo kakak ato adek lo ngomong..

a. Gue pinjem duit lu dong ntar gue gantiin.
tuh ambil di dompet . . . kalo ada
b. Ikut gue yuk jalan2! Gue traktir deh!
pasti ada apa-apanya deeeh
c. Lo kok jadi (kakak/adik) kurang ajar bgt si?
kakanya aja kurang ajar zzz
d. Kerjain tugas gue dong!
berani bayar gue brapa juta ?
e. Masa gue dimarahin papah gara2 telat pulang kmaren! Ah! Apan tuh!
makanya pulang jangan malem" . pagi aja sekalian

Tidak ada komentar:

Posting Komentar