Sabtu, 27 Juni 2009

elo !

elooooooooo !! iya elo, siapa lagi ? pake mikir-mikir dulu lagi !!
ehh gue tuh pengen lo tau tereakan hati gue buat lo tuh gimana !! bukan cuma hati gue aja yang pengen tereak, tapi gue juga pengen tereak di depan muka lo tau ga . tereak sekenceng-kencengnyaaaaaaaa X(
lo tuh jahat, ga punya hati ! ga pernah ngertiin gue, ga pernah mao tau apa yang gue rasa dan ga pernah ada usaha buat bikin gue seneng :(
lo pikir gue ga dikasih kabar gini, gue santai-santai aja ? gue bukan lo ya . lo bisa kaya gitu tapi gue ga bisa diginiin !!

lo gatau kan seberapa sering gue nangisin orang yang ga jelas kemana perginya ? lo gatau gimana perasaan gue ga dapet kabar dari orang yang ga sadar kalo dia itu penting buat gue dan lo gatau kalo tiap HP gue bunyi sms, gue selalu berharap sms itu dari orang yang nganggurin gue .
serba salah gue ama lo mah . mao aktif nanti disangka macem-mecem, mao pasif nanti malah miss communication . .

gue bingung musti ngapain musti gimana, tapi tiap gue pengen ngelepas lo gue lebih-lebih ga siap
lo emang ngeselin ampe ke ubun-ubun tau ga ! ampe gue musti nahan emosi gue supaya ga egois, pengen banget ngebales gantian ga sms lo atau lo sms tapi ga gue bales . tapi ga bisaaaaaaaa

kaya sekarang, udah berhari-hari lo ga ngabarin gue gada sms gada telpon gada pesan tertinggal buat gue satupun . sekalinya sms itu dateng dari lo, tapi mengecewakan . lo bakal ngabarin gue hari ini karna kemaren lo capek banget, oke gue ngerti . .
hari ni pagi ga ada sms - siang juga gada sms - sore masih gada sms - malam ini jam-jam yang biasanya lo sms gue, ga dateng juga itu sms . cape lagi ? apa lupa ?
sakit hati gue lo giniin :'(
dan pas lo bales sms ucapan nite dari gue, bikin gue makin kesel knapa ga sms gue kalo jam segini lo belom tidur !! gada waktu lo sedikit buat gue apa ? tapi sms lo itu bikin gue senyum-senyum sendiriiiiiiiiiii !!!! gimana gue mao marah sama lo kalo satu sms dari lo yang ga penting isinya itu bikin gue senyum-senyum sendiri ??

lo tau apa artinya itu ? gue sayang sama lo, sayang banget !
lo yang nyebelin tapi ngangenin, lo yang bisaaaa aja bikin gue senyum-senyum sendiri kaya orang gila, dan lo yang gue yakin lo sayang gue, i love you fuuuuuuuul !!

eh tapi jangan GR yaa jadi orang jangan PD !! nanti lo berasa paling hebat lagi ! laki gue ga boleh SOK gitu aaahhh

3 komentar: