Senin, 22 Juni 2009

rumah setan, emang dasar setaaaaaaaaaan

dari dulu gue kecil, emang pengen banget yang namanya masuk rumah setan . gatau kayanya seru aja gitu kalo liat di tipi-tipi, sayangnya rumah setan.nya gada di dufan kalo ada mah gue ga ngidam kaya gini . .

jadi semalem gue ke PRJ(pekan raya jakarta) sama bokap nyokap kak plus pembokat gue (aih pembokat diajak) nah gue ga engeh kalo ada rumah setan di PRJ itu gue kira maenan.nye maenan anak kecil semua . eh pas satu setengah jam gue jalan ketemu kaya food court gitu yaa berhubung perut udah ga bisa diajak kompromi lagi akhirnya kita makan bakmie naga (makanan favorit bokap gue) eehh ternyata sebelahnya itu gue liat rumah setan . ngerengek lah gue (hihihi) bokap gue lagi bae kayanya diijinin aja gitu wekekek katanya entar abis makan .

makan kelar, kenyang ~ ~

langsung deh gue menuju itu rumah setan . gue liat sekitar dulu, biaya masuk Rp. 10.000 dan ada larangan yang punya lemah jantung, ama bawa senter dan senjata tajam . mau mauuuuuuuuuu !! tapi kaka gue gamao nemenin, bokap nyokap gue ? kalo mokat di dalem gimana ? kan ga lucu hahahahahah dalem ati gue "yah ko sendiri berani ga ya aduhduhduh" soalnya katanya rumah setan itu serem banget ampe kaka gue bilang gitu . tapi ya namanya gueeeeeeeee, daripada itu rasa penasaran ga ilang-ilang ampe gue mati nanti bisa jadi penghuni tuh rumah setan lagi wakakak
yaudah gue nekat masuk sendiri, pas di loketnya mau bayar bau menyan-menyan gitu waduuh makin bikin gue was-was aja . .

dagdigdugderdaia mulai masuk sendirian, ada sih rombongan orang laen gitu tapi dipisahin di depan, mana gue paling belakang huaaaaaaaa
lampunya mulai gelap mulai ada suasana horor plus suara-suara hihi-hihi hahhahahaha(yang haha itu suara gue :D)
yang pertama gue liat sih tembok di-cat gambar pocong, gambar tuyul, dan kawan-kawan . nahh pas belokan pertama . . . .
jreeeeeng suara ngagetin ditambah setan jadi-jadian yang kikik-kikik, histeris kan gue tereak aja daripada dipendem mati hahahahah
setaaaaaaaaaan tapi itu pas pertamanya doang bikin kaget, setelah itu kesana-sananya apaan nakutin aja kaga . . setelah gue liat-liatin itu setan malah setannya dikurung gitu (udah kaya bulan puasa aja gue pikir) jangankan tangan bisa molos buat ngagetin gitu, ini kaga ! orang dijaring kawat gitu kaya apa ya ? aduh gue bingung jelasinnya yaa pokoknya gitu deh. setan kampreeeeeeeeet mana pendek lagi jalurnya cuma 3 atau 4 belokan gitu gue lupa abis itu yaudah keluar . yaelah nyeseel gue masuk itu rumah setan !! mending ceban.nya gue pake buat naek bajaj pulang dari 77 ampe rumah, itu juga masih ada kembali buat beli permen .
dasar setaaaaaaaaaaan !! sereman jurit malem waktu gue di rindam deh yang pocong tiba-tiba melayang di depan mata, lah itu rumah setan ? namanye doang serem . ngeeeeeeeeekk

4 komentar:

  1. sok2an lo mel.
    kok lo berani sih?

    eh follow blog gue yang baru.

    BalasHapus
  2. yaelah choi, setan yang selama ini lo takuti ga ada . gue udah datengin rumahnya sarangnya dia tempat beradu nasib jua ga ada serem"nya hahahaha

    BalasHapus
  3. ga asik banget sih kayaknya mel haha

    BalasHapus
  4. iya emang ga sik mbrot . kan gue nyesel wekekkeek

    BalasHapus