Senin, 15 Juni 2009

Mr. I

heemmm . .
kesan pertama, gue rada-rada lupa ama tampangnya . ya dia temen lama gue, dimana gue masih menjelang dewasa (bahasanya) tapi chat sama dia ya lumayan asik . boleh lah boleh . .
dari chat terus berlanjut ke sms . sms biasa, gada yang spesial tapi bikin gue makin terpesona akan dirinyaaaaaaa ;)
lima bulan pedekate (gila itu pedekate terlama gue) . ya selama lima bulan itu si gue mikir, cari yang laen ga ya tapi kayanya nih cowo udah pas gitu kan ama idaman gue . mao ditungguin tapi lama amat daaah . ckck penuh perjuangan itu juga, bukan pedekate yang kaya biasanya
akhirnyaaaaaaaaaa moment yang gue tunggu-tunggu dateng juga . ga sia-sia deh gue menanti kehadiran dirinya (wakakaka) . seneng tuh kan ya udah pake status, senyum ketawa ketiwi sendiri mulu deh gue . mao makan senyam senyum mao mandi senyam senyum mao tidur senyam senyum disangka gila gue ama orang rumah hahahahaa
tapi itu looooh sifatnya yang cuek bebek itu kadang bikin gue musti extra sabaaaaar . sabar yang sesabar-sabarnya . astaghfirullah . .
yaa gue maklumin sih karena ada beberapa alasan yang bikin dia kaya gitu tapi kan tetep aja kesabaran ada batasnya ya ga sihh ?
tapi gapapa deh . masih awal, jadi kita liat aja nanti . yang gue mao dan yang gue yakin . dia yang terakhir ! gada kata putus, gada kata main-main, gada kata cowo lain :D
chayo melisa !! ihiiiy dapet cowo yang bener juga (kata ade)wakakakaka
semoga dia bisa sayang gue setulus sayang gue buat dia . love him deeh ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar