Sabtu, 27 Juni 2009

bagi rapot ? heeemmm

ga berniat ngomongin orang, yang merasa yaa maap-maap aja :D
yaa gue sih ga seheboh orang-orang yang lari sana lari sini cari informasi naek apa ga, dan nanya-nanya yang ga naek siapa aja . yaelah biasa aja siiih . . .
buat yang berasa pinter, mao riya apa ya nanya-nanya orang rangking brapa (berharap ditanya balik); bikin status updates ga penting gitu, kalo lo pinter juga udah ketauan kaliiii ga usah pamer gitu . ckck heran gue ama orang kaya gitu ..
buat orang yang lebih di bawah (termasuk gue), sabar aje yeee ngadepin orang kaya gitu . emang kadang nyebelin tapi tanpa dia juga hidup kita ga bakal asik meeen . (sok banget bahasa gue) wakakakak

balik ke topik ~~

tadi gue ambil rapot ama nyokap, ke yarsi lama yang sempit itu tuh gara-gara 77 ga punya lapak huakakakak . di kertasnya sih dateng jam 8, tapi gue dapet sms exclusive dari wali kelas gue katanya jam 10 . yaudah gue dateng jam 10, eh pas gue dateng udah bejubel orang-orang dari auditorium tau ngapain hahahah ..
nyokap gue ambil rapot, ga lama kelar . ya alhamdulillah deh gue, tapi banyak yang turun nilainyaaaaaaaa x( mana nyokap ngebahas muluu itu rapot, bokap pulang" juga . paling males deh gue ditanya ini itu zzzz
dan alhamdulillahnya lagi, 4 pacar gue itu juga bagus lahh rapotnya . malah si ibu satu ini choi markochoi rangking 2 di kelasnya . syukur alhamdulillah . .
tapiiiiiiiii tunangan gue kemana ?? gada kabar . gada burung merpati yang bawa surat buat gue !! (apasih)

yang pasti hari ini, gada yang sedih yaaa . kalo gue sedih gapapa asal bukan kalian (sok bijak banget wakakakaka)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar