Rabu, 01 Juli 2009

tight journey !

perjalanan terlama gue ama anak-anak kayanya dari buka mata ampe nutup mata lagi gilaaaaaaaaaa
itu naek mobil dari rumah(07.15) ampe ciwdey(12.30) naujubilah panjaaaaaaang beneeeeeeeer dari yang pertama seru semangat walau masih terkantuk-kantuk, ampe bosen terus tidur eh bangun lagi maen tebak-tebakan jayus-jayusan ampe beteeeeeeeee lagi tidur lagi makan ini makan itu ngobrol-ngobrol ampe tidur lagiii . ahahhaa yang tidur kebooooooooo

nyampe di sana, astaghfirullah dingin bener daaaaaah . kalo kata brian drajat 6, kata farah drajat 2, gue gatau mana yang bener mana yang salah tapi kayanya salah semua wkkwkwk
itu gatau ada kandungan apanya gitu bikin uhuk-uhuk kaya nenek rokayah dan sesek napas kaya mao mati gitu makanya gamau lama-lama deh gue ah hahaha lebih
yang namanya turun dari ciwidey ke kota, pada tidur laggiii . gue si yang ga tidur ngerasa pusing-pusing enek gimanaaaaa gitu kan untung keburu berenti buat makan sebelom itu isi perut muntah huekekeke

perjalanan dilanjutkan,kembali menuju kota heleuh heleuh macet pisan euy !! ndatdutdatdut itu mobil jalan lama deh ya berasanya . posisi duduk ga enak ga leluasa ngepas gitu, mao tidur kaga bisa pewe yaudah deh ah bosen gue juga dengerin elshinta yang lagi menemukan nenek hilang yang bernama rokayah dan memiliki 2 anak, salah satunya moh. toha, berumur sekitar 70 tahun postur sedang berat sekitar 50 memakai tutup kepala warna kuning (apasih)
kembali bete, ketawa-tawa, tidur, bangun lagi, narsis biar ga bete, ngobrol sana ngobrol sini, akhirnya nyampe kota

pertama masuk rumah mode . ben, gubuk mode hotel mode bikin sendiri yaaaaaaaa
di depannya sih ada tulisan sale gitu ya diskon 50% 30% dan lain-lain, pas masuk liat-liat heeeemm keren-keren loh bajunya sepatunya tasnya tapi harganya juga kereeen . dan di rumah itu gue pertama kalinya liat body sample yang ukurannya big deh (gue masih ideal loh haha) tapi yaa emang elite sih kebanyak yang dateng ke situ make alphard meeeeeen . gada yang pas dan cocok, cabut lagi
sekarang muterin bandung . ciwalk, dago lewat bentar, terus kartika sari buat beli oleh-oleh . yang pada punya pacar sayang pacar ngebeliin oleh-oleh farah ampe 2 kantong belanjaan tapi karena pacar gue tenggelem di laut percuma gue beliin juga ya kan hihiii
udah belanja udah ngeluarin dui tujuan akhir, jakarta eeeh tapi jangan siap-siap mao tidur belom solat kalian yaaaa
hahaha itu solat juga kita tampil perdana jamaah rame-rame walaupun bukan brian imamnya ;)
hayoo abis solat regangkan kaki yang dari tadi ngelipet aja kerjaannya suaya ga kanker kaki ya leli hihi
abis semua udah kelar udah rebes mao tidur boleh mao jungkir balik juga boleh apa mao di bandung aja juga boleh deeh . .
naek tol kira-kira jam 8.an nyampe jam 10.an atau mungkin lebih cepet karna kaka gue yang bawa jadi agak beda yaa beat.nya ama bokap gue wekekekek
nyampe jugaaaaaaaaa . leli, you go home . ben, salam ya buat bebi . ra, mao mesra-mesraan ama esa di kamar yaaa . choi, bye bey :D

itu mereka enak yaaa nyampe rumah pada duluan, terakir nganter choi jam 11 sementara gue masih harus nungguin mobil dicuci . gusrak gasrek gusrak gasrek seeeerrrr bunyi aer gemerincing sementara ini mata udah sayupsayup ga jelas gitu sambil ditemenin nyamuk tepok sana tepok sini lamaaaa banget ini orang nyuci mobil . kaka gue udah ngegerutu ga jelas kalo ga salah denger sih 'liat aje tuh nyuci ga niat cuma ngelap gada tekanan', aaaah berisik nih anak satu gue telen lama-lama . kalo bisa tidur di situ gue tidur deeeh zzzz
akhirnya setelah sekian lama gue menanti itu mobil kinclong juga buruburuburuuu naek mobil !! jam 12 nyampe garasi, gue kira penantian gue udah berujung gitu kan eeeh masih nungguin bokap ama kaka gue beberes letak ini letak itu makin lama deh yaaaaaaaaaa
eeeh ada sms dari fans gue yang membawa kabar buruk, pikiran gamau diurusin besok aja gitu maksudnya ga sabar gue bales juga . berkali-kali sms dikirim sms diterima nyampe rumah juga jam setengah satu, cuci ini cuci itu mao mandi nanti seger lagi yaudah mao langsung bobo udah beraaaaaaaaaat banget rasanya ngebuka mata . tapiiiiiiii ga bisa tidur kepikiran sms itu teruuuuuuuuus eeerrr
gue coba ngelamun ini ngehayal itu teteuuup aja ga bica bobo terakir jam gue liat setengah dua.an gitu tetep bengoong aja tung domba ampe seratus ga mempan juga gatau deh ah . eeeh di saat gue pasrah malah pules zzzz

Tidak ada komentar:

Posting Komentar