Rabu, 01 Juli 2009

renungan . .

ga ada orang yang gamau dilahirkan sempurna. tubuh yang ideal, wajah yang menarik, otak yang cerdas, iman yang kuat, sifat yang warmfull, macem-macem dehh . .
gitu juga gue, ga ada yang minta gue kaya gini . porsi tubuh berlebih yaa terutama, tapi pada kenapa sih ? gue juga gamau sebenernya, kalo boleh milih gue tuh pengen tinggi langsing aduhay gitu wekekekek gue juga pengen kuruuuuus pengen banget udah menjalankuan berbagai usaha tapi belom ada hasilnya :'(
kalo lagi liat-liat foto bareng anak-anak kayanya gue gede bangeeet sih . emang iya yaaaaaaaa ?
eerr jadi suka minder sendiri deeeh . . .
belom lagi yang satu ini, gue egois ya ? egois ga sih ? kayanya iya dehh apalgi dalam masalah itu . ko gue jahat banget sih astaghfirullahaladziim . .
kadang ada saat-saat tertentu, gue suka mikir bener ga sih gue ngelakuin ini mutusin itu . kayanya dia lebih pantes ama si itu deeeeeeeeeeeh .. mustinya dulu gue ga dateng ya, ngerusak aja nih gue !! dia jauh lebih baik dari gue . nanti kan kalo jalan seimbang gitu ga kaya angka 10 (kan kalo ama gue kesannya malu gitu jalan kaya angka 10 hiks hiks), sama-sama pinter, baik lagi kan ga kaya gue yang egoiiiis :( gue juga suka marah suka cemburu suka ngambek kayanya bikin itu orang illfeel deh ih . kan dia pernah bilang ga suka ama yang cemburuan tapi liat aja namanya gue kaaaaan, ngeri aja yang dulu-dulu terulang lagi kalo ga diwanti-wanti . sifatnya ama sifat gue yang bertolak belakang, gue minta ini dia maonya gini musti ada yang ngalah dulu satu-satunya jalan mao gue tuh yaa ada juga gitu jalan seiring bareng-bareng .
gue siap sabar siap kuat siap rela siapsiapsiap deh demi dia, tapi kalo dianya ngerasa ga nyaman juga ya buat apa kan . dan sepenglihatan gue sih itu dia apa gimana deh gue gatau gue ga kenal diaaaaaaaaaaaaaaaaaaa yang lebih tau si itu (kayanya)
ya allah, jawab doaku dooooong . astahgfirullahaladziiiim . .
gamau sering" ngerasa gini, kadang senyum kadang sedih kadang nangis tapi banyakan kecewa daripada senyumnyaaa . ngeliatin orang-orang asik sendiri, gue malah dianggurin . astaghfirullah astaghfirullah astaghfirullah ya allaaaaaaaaaah .
musti ngapain coba kalo udah kaya gini ? diberentiin sayaaaaaaang banget dilanjutin takut terjadi apa-apa . .
apa iya sih dia punya perasaan gitu ? ah ga ko dia kan baik tapi kenapa dooooooooooooooong ? kesannya gimanaaaaa gitu suseh deh ah gitu pokonya ..
minta yang terbaik aja semoga yang gue ambil ini yang terbaik dan buat gue makin dewasa makin kuat ngejalanin proses hidup tapi binguuuuuuuuuung
iiih apasih ko jadi gini . aargh
inget, no body's pefect . dan bersyukur !
semoga gue bisa ngelewatin ini aamin ya allah aamin ya robbal alamin aminaminamiin kuruuus ya allah supaya ga malu"in diajak jalan
selain tumbuh ke atas ga ke samping, liat bawah jangan liat atas !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar