Kamis, 09 Juli 2009

temankuuu

kelas dua ini berasanya cepeeeet banget . ga kerasa aja udah mao kelas 3 lagi ckck
gue inget banget pertama masuk ga ada temen duduk ama diery dan akhirnya duduk ama adit (pacar gue saat itu) ..
lama-lama dateng anak baru, dateng lagi, eh terakir datteng satu lagi . alhasil ada 3 anak baru di kelas gue itu dan semuanyaaaa heeem okelaaah . ahahaha
di kelas dua ini gue bener" ga deket banget ama anak-anaknya, yaaah deket sih tapi ga ampe kmana-mana bareng gitu dikarenakan saat luang gue bersama 4pacar gue itu hihihi

dan tadi saatnya perpisahan kelas, ke taman safari indonesia . .
dan itu gue ngerasaain yang namanya sama-sama mulu bareng mereka . asik-asikan bareng yang bener-bener dari seru ampe bosen ampe cape . hahahah


foto bareng macan

air terjun curug badak



nunggang kuda

rasanya nyesel ga ngerasain ini dari awal :(
love them so !!

NB : julukan untuk XI IPS IV dari kelas lain adalah, kelas yang orangnya tajir-tajir ! hihihi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar