Minggu, 05 Juli 2009

sorry my dear

jadi kemaren itu pertama kalinya gue yang namanya berantem, ribut, perang, star war, terminator, transformer ama si ganteng . .
doordoordoordordordor jujujujus bunyi suara pistol yang keluar dari HP gue (gile Hp gue hebat banget deh ah)
semuanyaaaa gue keluarin unek-unek ampe enek-enek . gue marah, dia juga marah ehh lama-lama gue yang jadi takut si ganteng seyeeem hihihi
ngomong ini nyamber ke situ, ngomong entu nyerempet ke sono wuih pusing deh gue lama-lama ..
akhirnya setalah berabad-abad dicari, ternyata pintu keluar ditemukan juga . yaaa dia emang nyebelin, tapi gue yakin kalo dia sayang gue ko !! cuma perlu di ketok magic sedikit aja . .
gada berantem-berantem lagi ya ganteeeng . aku sayaaaaaaaang kamu, serem tau kalo lo marah gue ngeriii .
ke depannya lebih baik lagi yaaa ! maafin akuuuu ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar